4 Provider Internet Rumah yang Menyediakan WiFi Murah Bali

Saat pandemi seperti ini semua kegiatan kerja, sekolah, dan belanja dilakukan secara online sehingga harus terus terhubung dengan jaringan internet. Dengan meningkatnya kebutuhan internet, para penyedia (provider) layanan internet akhirnya mulai berlomba-lomba menawarkan paket wifi murah untuk dipasang di rumah. 

Sebelum memasang wifi, ada hal yang harus Anda perhatikan seperti cek terlebih dahulu tempat pemasangan wifi agar sinyal stabil dan berkualitas, lalu cek kecepatan internet karena provider biasanya menawarkan paket dengan kecepatan internet yang berbeda jadi pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan terakhir kuota dan harga yang ditawarkan di mana semakin besar kuota dan semakin tinggi kecepatan internet maka akan semakin mahal harganya.

Untuk Anda yang tinggal di Bali dan ingin mendapatkan paket internet rumah yang murah serta terjamin kualitas internetnya dan terpercaya, berikut ini ada empat penyedia layanan internet yang menawarkan wifi murah Bali yang bisa Anda coba.

Balifiber

Balifiber merupakan layanan komunikasi data dan saluran televisi berbasis teknologi paling terkini untuk pelanggan rumahan maupun perusahaan dengan 100 persen menggunakan serat optik yang diorganisir oleh PT Bali Towerindo Sentra Tbk atau biasa dikenal dengan nama Bali Tower. Jaringan fiber optik internet milik perusahaan ini meliputi daerah Jawa Barat, Jakarta, dan Bali juga menawarkan wifi murah Bali yang patut dicoba.

First Media

First Media cabang Bali memiliki kantor di Jl. Uluwatu II No. 9, Jimbaran, Bali, perusahaan ini memang sudah dikenal dengan koneksi internetnya yang bagus dan layanan TV kabel terbaik, selain itu juga ada FastNet yaitu paket dengan jaringan internet yang cepat dan stabil. Ada beberapa pilihan paket wifi murah yang disediakan yaitu Combo Family Plus HD, Combo D’Lite HD, dan Combo Elite x1 4K.

Biznet Home

Dikenal sebagai penyedia layanan internet untuk perusahaan, kali ini Biznet juga punya Biznet Home untuk pelayanan internet rumah, dan memiliki beragam paket yang ditawarkan dengan harga mulai 300ribu-an dan kecepatan internet yang mencapai 75 mbps. Dengan teknologi kabel fiber optiknya yang terluas di Indonesia, jaringan internet Biznet meliputi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, serta Sulawesi dan menjadi layanan wifi terbaik di Bali.

MyRepublic

Perusahaan layanan internet ini memiliki teknologi fiber optik dengan kecepatan internet yang tinggi dengan empat pilihan paket internet dan biaya berlangganan yang terjangkau dengan kecepatan internet sampai 150 mbps dan tersedia di tiga belas kota besar di Indonesia.Itu dia empat provider internet rumahan yang menawarkan paket wifi murah dan menjadi sederet perusahaan penyedia wifi murah Bali yang bisa jadi pilihan Anda untuk memasang internet. Semoga bermanfaat!